19 Juni 2018

Alto's Adventure : Game Smartphone Yang Tak Sekedar Game

Alto's adventure

Hei para netijen, kembali lagi bersama Gamelan Droid. Kali ini saya akan membahasa game smartphone yang memilik tema game yang unik, bukan karena gameplaynya tapi tema game yang dicampur dengan musik yang menurut saya bisa untuk relaksasi juga. Ya, game ini ada Alto's adventure.




Alto's adventure ini adalah game yang mengusung gameplay run, get coin, and finish the mission. Menurut saya game ini menarik bukan karena gameplaynya, karena permainan dengan gameplay seperti ini sudah banyak beredar seperti subway surfer, tample run, minion, dan lain-lain. Menurut saya game ini menarik karena memiliki theme song yang bisa untuk relaksasi dan latar belakang permainan yang menyajikan pemandangan yang indah.
Alto's adventure

Mengusung permainan 2 dimensi dengan desain menu metro minimalis, game Alto's adventure ini menurut saya cocok untuk yang mencari game smartphone yang lebih dari sekedar permainan, tetapi juga untuk melepas penat. Selain menyajikan mode game biasa, Alto's andventure juga memberikan permainan zen mode: no score, no game over, no distraction. Mode ini hanya untuk yang ingin menikamati musik dan pemandangan yang indah tanpa perlu takut game over. Permainan ini juga disarankan untuk menggunakan headset untuk memaksimalkan kenikmatan bermain.

Alto's adventure

Game Alto's aventure ini bisa dengan gratis didownload melalui playstore android, sedangkan untuk app store kita harus merogoh kocek sebesar 75 ribu rupiah.

Berikut link downloadnya :


Playstore


Appstore